Syarat dan Ketentuan Garansi

Garansi diberikan oleh Kami, Save Game, sebagai bentuk pelayanan after sales kepada seluruh pelanggan.

Syarat dan Ketentuan Garansi.

  1. Garansi berlaku JIKA segel barang / produk masih utuh (tidak rusak, terkelupas, sobek, tersilet / hilang).
  2. Garansi berlaku JIKA barang / produk dalam keadaan baik (segel utuh, tidak rusak, terbakar, pecah, bencana alam, kelalaian pemakaian / sudah pernah dibongkar).
  3. Kerusakan / kehilangan barang / barang tidak sampai yang disebabkan oleh pihak ketiga, jasa ekspedisi, bencana alam, huru hara bukan tanggung jawab Kami.
  4. Garansi TIDAK BERLAKU untuk BD Game, baik BD New ataupun BD Second, BD Game bekas (2nd) yang akan dikirimkan akan ditest / dicoba terlebih dahulu.
  5. Garansi TIDAK BERLAKU untuk semua produk digital.
  6. Lamanya masa garansi sesuai dengan kesepakatan sebelumnya atau sesuai dengan deskripsi produk.
  7. Garansi berlaku terhitung sejak tanggal pengiriman barang atau mengikuti tanggal pada nota pembelian.
  8. Klaim barang / produk dengan label Garansi Resmi, dapat dilakukan di seluruh Service Center dengan membawa Kartu Garansi & Nota Pembelian Asli.
  9. Biaya dan/atau ongkos kirim Klaim Garansi (dari pembeli ke toko / sebaliknya) sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembeli.
  10. Apabila terdapat biaya tambahan ketika Klaim Garansi yang disebabkan oleh tidak dicovernya suatu komponen atau bagian-bagian tertentu dari barang / produk sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembeli.
  11. Klaim Garansi yang diajukan setelah melebihi batas waktunya tidak akan Kami layani.
  12. Garansi tidak bisa dipindah tangankan.
  13. Dengan bertransaksi / berbelanja di Save Game, maka Kami anggap pembeli sudah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Garansi pada halaman ini.