Garansi diberikan oleh Kami, Save Game, sebagai bentuk pelayanan after sales kepada seluruh pelanggan.
Syarat dan Ketentuan Garansi.
- Garansi berlaku JIKA segel barang / produk masih utuh (tidak rusak, terkelupas, sobek, tersilet / hilang).
- Garansi berlaku JIKA barang / produk dalam keadaan baik (segel utuh, tidak rusak, terbakar, pecah, bencana alam, kelalaian pemakaian / sudah pernah dibongkar).
- Kerusakan / kehilangan barang / barang tidak sampai yang disebabkan oleh pihak ketiga, jasa ekspedisi, bencana alam, huru hara bukan tanggung jawab Kami.
- Garansi TIDAK BERLAKU untuk BD Game, baik BD New ataupun BD Second, BD Game bekas (2nd) yang akan dikirimkan akan ditest / dicoba terlebih dahulu.
- Garansi TIDAK BERLAKU untuk semua produk digital.
- Lamanya masa garansi sesuai dengan kesepakatan sebelumnya atau sesuai dengan deskripsi produk.
- Garansi berlaku terhitung sejak tanggal pengiriman barang atau mengikuti tanggal pada nota pembelian.
- Klaim barang / produk dengan label Garansi Resmi, dapat dilakukan di seluruh Service Center dengan membawa Kartu Garansi & Nota Pembelian Asli.
- Biaya dan/atau ongkos kirim Klaim Garansi (dari pembeli ke toko / sebaliknya) sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembeli.
- Apabila terdapat biaya tambahan ketika Klaim Garansi yang disebabkan oleh tidak dicovernya suatu komponen atau bagian-bagian tertentu dari barang / produk sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembeli.
- Klaim Garansi yang diajukan setelah melebihi batas waktunya tidak akan Kami layani.
- Garansi tidak bisa dipindah tangankan.
- Dengan bertransaksi / berbelanja di Save Game, maka Kami anggap pembeli sudah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Garansi pada halaman ini.